Untukmu Masa Depan



Assalamualaikum, jodoh
Apa kabar?
Boleh ya aku menulis pesan untukmu wahai masa depan?
Saat ini usiaku masih berjalan 21 tahun, entah berapa lama lagi kau akan menemukanku
Kali ini aku hanya berangan..
Sebab Allah berfirman, segala sesuatu tercipta berpasang-pasangan, untuk saling menentramkan
Maka akupun berhak mengharapkan pasangan, kan?
Meski takdir kehidupan tak ada yang tau..
Mungkin maut bisa datang kapan saja, bahkan sebelum kita bertemu di dunia

Wahai kekasih..
Banyak sekali ungkapan cinta yang ingin kusampaikan
Banyak sekali daftar impianku bersamamu di masa depan
Semoga nanti kau tak segan untuk mendengarkan dan bersama-sama saling merealisasikan

Wahai kekasih..
Aku hanya terkadang selalu teringat tentangmu
Hingga bahkan berakhir pada merindukanmu
Namun biarlah waktu berjalan sebagaimana mestinya
Semoga semuanya akan indah pada waktunya

Wahai kekasih..
Semoga aku tetap menjaga diri dan hati ini dalam iman
Hingga hari dimana kau datang menjelma bak pangeran
Hingga menjagaku menjadi tugasmu yang paling utama dan terdepan

Wahai kekasih..
Semoga doa-doaku untukmu terus ada dan tak terhentikan
Hingga kelak kita bersama untuk saling menguatkan dan membahagiakan

Wahai kekasih..
Semoga kau selalu menjadi penguat hati dan jiwaku
Biarlah disini aku terus memperbaiki diriku
Hingga saat nanti kau menemuiku
Kau tak pernah merasa rugi dan tertipu
Aku pun tak sampai hati membuatmu merasakan hal itu

Wahai kekasih..
Meski setiap manusia terlahir dengan kekurangan
Aku yakin kita bersama akan saling menyempurnakan

Wahai kekasih impian..
Semoga kita memiliki misi yang sama
Untuk bersama meraih surgaNya
Untuk bersama dalam beribadah sepanjang usia
Dan meneruskan generasi terbaiknya






Untukmu calon imamku
by Meyda Sefira

Untukmu calon imamku
Kutulis kisah ini di malam-malamku yang panjang
Bagai goresan getar hati dalam rindu yang tertahan
Untukmu seseorang yang akan menemaniku di masa depan
Kamu. Siapa kamu? Siapa namamu? Dimana kamu berada?
Aku menantimu bersama semua pengabdianku yang tertunda
Bersama segenap cinta yang tak akan sempurna bila kau tak datang hadir di hadapanku Untukmu calon imamku yang aku tidak tahu dimana kau berada
Suatu saat bila kau datang, tolong cintai aku karena Allah 
Bimbinglah aku, jadilah imam dalam sholatku Izinkan bakti dan taatku menyatu bersama senyum di wajah teduhmu 
Izinkan cinta dan rinduku terpatri kuat di dalam hati dan pikiranmu 
Untukmu calon imamku yang entah sedang apa Ketahuilah aku ini adalah orang asing untukmu Nanti terangkanlah apa-apa yang tidak ku mengerti darimu 
Terangkanlah apa-apa yang tidak kamu suka agar aku bisa mengenalmu secara utuh 
Untukmu calon imamku yang sedang memantaskan dirinya di hadapan Allah 
Ketahuilah bahwa aku pun di sini selalu menantimu dalam taat 
Menanti untuk menjadi belahan jiwamu, menanti untuk menjadi penyejuk hatimu




















By UDR
23/10/19

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post