20 Best Psychology Says




1. When you find out that someone likes you, a little part of you starts to like them back. Even if you never had feelings for them before.

Saat kamu mengetahui bahwa seseorang menyukaimu, sebagian kecil darimu mulai menyukai mereka kembali. Bahkan jika kamu tak pernah memiliki perasaan untuk mereka sebelumnya.



2. Sometimes a person's silence means "i'm tired of explaining to people who will never even care to understand."

Terkadang diamnya seseorang berarti "aku sudah lelah menjelaskan kepada orang-orang yang bahkan tak akan pernah mau mengerti."



3. Self harm and suicidal thoughts are signs of deep trouble during depression. It must be dealt with immediately and need immediate attention. People who self harmed themselves twice will do it again. It must be dealt with immediately. Self harm is a cry for help.

Melukai diri dan pikiran bunuh diri adalah tanda-tanda masalah besar saat depresi. Itu harus ditangani dan perlu perhatian dengan segera. Orang yang pernah melukai diri sendiri sebanyak dua kali akan melakukannya lagi. Itu harus segera ditangani. Melukai diri sendiri adalah suara tangisan minta tolong.



4. When ignored by that person whose attention means the most to you, the reaction in your brain is similiar to physical pain.

Saat diabaikan oleh orang yang perhatiannya paling berarti bagimu, reaksi di otakmu serupa dengan saat merasakan sakit fisik.

5. There's an chance the person you know in real life that you can't get off your mind is thingking about you just as much.
Ada kemungkinan orang yang kamu kenal dalam kehidupan nyata yang tak bisa kamu lupakan di pikiranmu itu berarti dia memikirkanmu sama banyaknya.

6. Women's are more influenced by how a man smells than how he looks.
Wanita lebih terpengaruh oleh bagaimana bau pria daripada penampilannya.



7. Intelligent people are more likely to avoid conflict which explains why some people notice everything but choose to say nothing.

Orang cerdas lebih suka menghindari konflik yang menjelaskan mengapa beberapa orang memperhatikan segalanya dan lebih memilih untuk tak mengatakan apapun.



8. 81% of people use music as an escape from all the negative things in their life.

81% orang menggunakan musik sebagai pelarian dari semua hal negatif dalam hidup mereka.



9. People who hide feelings ussually care the most.

Orang yang menyembunyikan perasaan mereka biasanya adalah orang yang paling peduli.



10. The colour blue causes the brain to release relaxing hormones.

Warna biru bisa membuat otak melepaskan hormon relaksasi.



11. The most effective way to memorize things is to take a 17 minute break for every 52 minutes of studying.

Cara paling efektif untuk menghafal sesuatu adalah dengan selalu mengambil istirahat selama 17 menit untuk setiap 52 menit belajar.



12. The strangers in your dream are actually people that you've seen in your real life.

Orang asing dalam mimpimu sebenarnya adalah orang-orang yang telah kamu lihat dalam kehidupan nyatamu.



13. According to a study, if you're always the one to text a person first, there's a 90% chance that this person not interested in you.

Menurut sebuah studi, jika kamu yang selalu mengirim pesan teks kepada seseorang terlebih dahulu, ada kemungkinan 90% bahwa orangnya( yg slalu kamu kirim pesan) tidak tertarik padamu.



14. Writing down your dreams can help you formulate then more clearly.

Menuliskan impianmu bisa membantumu merumuskannya dengan lebih jelas.



15. People who shower first thing in the morning tend to be more creative, productive, and more alert.

Orang yang mandi lebih dulu (sebelum melakukan apapun) di pagi hari cenderung lebih kreatif, produktif, dan lebih waspada.



16. To tell if a person is interested in a conversation, cross your arms. If they do the same then they're interested.

Untuk mengetahui apakah seseorang tertarik pada percakapanmu, cobalah untuk menyilangkan tanganmu. Jika mereka melakukan hal yang sama maka mereka tertarik.



17. A woman will only argue with someone she truly cares for. Arguing less occurs when she's less interested.

Seorang wanita hanya akan berdebat dengan seseorang yang benar-benar dia pedulikan. Berdebat akan kurang terjadi ketika dia kurang tertarik/ kurang peduli..



18. When she is happy, she can't stop talking. And when she is sad, she doesn't say a word.

Saat wanita bahagia, dia tak bisa berhenti berbicara. Dan ketika dia sedih, dia tak mengatakan sepatah kata pun.



19. If you want to know about something from someone, ask them a question and when they are done answering, keep silent and maintain an eye contact. They will tell you some more stuff, and almost everything.

Jika kamu ingin tahu tentang sesuatu dari seseorang, ajukan pertanyaan kepada mereka dan ketika mereka selesai menjawab, tetap diam dan jaga kontak mata. Mereka akan memberi tahumu beberapa hal lagi, dan bahkan hampir semuanya.



20. Key to confidence is walking into a room and assuming everyone likes you.

Kunci percaya diri adalah saat berjalan ke sebuah ruangan anggaplah semua orang menyukaimu.







Source : Thepsychmind.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post