HAPPY by SKINNYFABS



Living all alone, kinda forgot it's been that long
Hidup sendirian, agak lupa sudah selama itu
Since someone's gone, i've been trying to be a little bit strong
Sejak seseorang pergi, aku sudah berusaha sedikit lebih kuat
And it is not that easy to be exactly who i was
Dan tak semudah itu tuk menjadi diriku yang sebenarnya
My shit is done, now it's time for me trying to moving on
Kesialanku sudah selesai, sekarang waktuku untuk bangkit

Cuz if you think i'm such a happy person, no, you are wrong
Karena jika kamu pikir aku orang yang bahagia, gak, kamu salah
By saying my laughter is louder than yours
Dengan mengatakan tawaku lebih keras darimu
Shut your freakin' mouth
Tutup mulutmu
No one knows what i feel and what i suffer, no, they don't know
Tak ada siapapun yang tau apa yang kurasa dan apa yang kuderita, gak, mereka gak tau
So keep your thoughts and stop assuming that someone is always fine
Jadi jaga pikiranmu dan berhenti berasumsi bahwa seseorang selalu baik-baik saja

I keep thinking why my friends left me, i can go insane
Aku terus berpikir mengapa teman-temanku meninggalkanku, aku bisa semakin gila
Mom was right about that and now i can't trust again
Ibu benar tentang itu, dan sekarang aku tak bisa mempercayai lagi
But i think i don't really need no friends
Tapi kupikir aku benar-benar tak membutuhkan teman
I'm alone and it's not that bad
Aku sendirian dan tak seburuk itu
Then again it hurts me so bad and people just don't know that
Kemudian lagi itu sangat melukaiku dan orang-orang tak tau itu

Maybe this time, imma take back what is mine
Mungkin saat ini, aku akan mengambil kembali apa yang menjadi milikku
All the smiles all the joys those are mine
Semua senyuman semua kesenangan itu milikku
There will be no more cry and
Tak akan ada lagi tangisan dan
There will be no more try and
Tak akan ada lagi mencoba dan
These places i never belong
Tempat-tempat yang tak pernah kumiliki
Cuz this guy now is gone
Karena orang ini sekarang sudah pergi

Cuz if you think i'm such a happy person, no, you are wrong
Karena jika kamu pikir aku orang yang bahagia, ga kamu salah
By saying my laughter is louder than yours
Dengan mengatakan tawaku lebih keras darimu
Shut your freakin' mouth
Tutup mulutmu
No one knows what i feel and what i suffer, no, they don't know
Tak ada siapapun yang tau apa yang kurasa dan apa yang kuderita, ga, mereka gak tau
So keep your thoughts and stop assuming that someone is always fine
Jadi jaga pikiranmu dan berhenti berasumsi bahwa seseorang selalu baik-baik saja

Credit : SKINNYFABS



This song is so deep for me. 
This title song is "HAPPY" but the song's lyrics makes me cry.

This is a sad song with happy tunes.


1 komentar:

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus

Recent Post