Terlalu Indah Untuk Menjadi Nyata



- Too Good To Be True -


Ternyata benar, di dunia ini pastilah ada suatu hal yang terasa begitu "too good to be true" bagi kita.
Sama halnya seperti yang aku rasakan.
Dia "too good to be true" untukku.

Seseorang yang "too good to be true" bagiku bukanlah idol korea atau seseorang yang populer lainnya. 
Seseorang yang "too good to be true" bagiku, adalah dia, jodohku.
Bahkan seseorang yang memang ditakdirkan untukku, rasanya benar-benar terlalu indah untuk jadi nyata bagiku, hahaha.


Tadinya aku berfikir bahwa orang yang diam-diam aku sukai itu adalah orang yang cukup "too good to be true" bagiku..
Tapi ternyata aku salah..
Aku merasa bersalah ketika menganggap orang lain yang bukan takdirku sebagai sosok yang "too good to be true" bagiku.
Harusnya sedari awal, memang jodohku lah yang ku pandang "too good to be true".
Dia yang memang untukku
Dia yang memang adalah jodohku
Dia yang memang Tuhan persiapkan untuk menemani hidupku
Dia yang dipilih oleh Tuhan untuk membersamaiku
Bahkan ketika nanti semua hal yang terlalu indah itu menjadi nyata, mungkin rasanya akan susah untuk percaya karena dia memang terlalu indah untuk menjadi nyata, untukku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post